Saturday, October 9, 2010

Happy Birthday , friends!

Ulang tahun biasa selalu jdi momen yg ditunggu2 oleh kalangan2 org trtntu yg bgtu interesting with his/her BIG day. Tiap orang pasti punya BIG DAY dy sendiri. Suasana dan Momen ulang tahun buat semua org terlihat bgtu menyenangkan dan sangat ditunggu-tunggu. Tiup lilin kue ulang tahun, make a wish, potong kue, makan mie, diguyur , diceplokin telor, dikagetin. Semua itu pasti akan jadi momen terindah yg takkan terlupakan seumur hidup bagi orang tersebut..

Yak, gue disini, baru balik nagsih surprise buat temen gw. Ga bisa dibilang surprise yang WAH ato gmn, melainkan super simple surprise.  Enam buah cupcakes dengan rasa yang bervariasi, dan niat untung mengucapkan happy birthday langsung face to face lah yg kita jadikan surprise untuk temen gw yg satu ini.. and ga lupa kasi best wishes buat dia yang uda berumur 19.. semoga bla.. bla.. bla.. Pastinya yg terbaik. Amin.

Dari gw jaman SMP and SMA, gw suka banget ngasi temen gw surprise di birthdaynya. Banyak banget ide yg keluar begitu mw kasi surprise ke temen kita itu.. pastinya bukan temen biasa lah ya.. mereka yang ngabisin ide2 gw itu adalah teman2 yg terbaik yg gw pernah punya.. fine, skrg  flashback of my JHS and SHS are coming. So missing that moments, dimana kita yg semangat ’45 surprisin org disbanding org yg ultahnya.. segala macem ide pun keluar.. dan jdi kita yg menunggu2, Cuma buat liat expresi org itu kyk gimana pada awalnya, dan diakhiri dengan senyum puas yg memuaskan hati kita sebagai surpriserr.

Selama 18 tahun gw berulang tahun, entah kenapa gw ga perna ngerasa WAH, ato hal yg berdebar2 n dinanti2kan..  gw lebi semangat surprising tmn gw dibanding nunggu hari ultah gw sndiri.. tiap gw berulang tahun, gw  uda bersyukur banget, gw uda melewatin satu tahun lagi di hidup ini tanpa kekurangan apapun dan Tuhan selalu beri jalan yang terbaik buat gw.. *sori aga ngelantur ke religi begini.. lol..
Tpi , dengan berjalannya waktu, mungkin juga ditambah dengan kekikiran masal, buat gw, surprisin ultah itu jdi hal yg ga bgtu semenarik dulu.. gk tau faktor uda bertambah dewasanya gw, ato faktor kemalesan.. gw juga rancu akan hal itu. Tpi yg gw pikirin sekarang , dlam ultah itu yg penting di hari bahagia lu itu, lu bisa dikelilingin oleh org2 yang lug a mau lupain. Ngobrol2 bersama. Foto2. Ato hal2 simple malah mnurut gw mnejadi hal yang besar dan mnjadi best moments.. J

The last and not lease, happy birthday my friend, Lia.. dia tmn gw yg bru gw surprising td.. super simple bgt, but hope u like it.. and one more for my friend, Winson.. happy birthday to you.. you’re such a good friend, and wish u all the best. Friends Forever yah. :p 

No comments:

Post a Comment

♥ Thanks for stop by in my blog ♥
I love to hear your words ♥♥♥
follow me on twitter @cindytanuwijaya